Kartu Kredit Dengan Point Rewards Terbaik


Memilih kartu kredit memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampang karena produk yang tersedia sangat banyak. Susah karena proses dan persyaratan yang cukup ngejlimet.

Jenis kartu kredit yang ditawarkan pun sekarang makin beragam. Ada yang sengaja diciptakan untuk mereka yang gemar travelling, ada yang khusus untuk belanja online, ada pula yang dibuat untuk transaksi di supermarket.

Tidak hanya itu, kartu kredit dengan fitur unggulan juga banyak, seperti cash back atau point reward. Untuk yang disebut terakhir ini, produknya semakin populer di pasaran.

Alasannya sederhana. Tiap bertransaksi dengan kartu kredit ini, nasabah akan diganjar poin yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah, bonus, atau bahkan mengurangi tagihan belanja. Siapa yang gak tertarik?

Tapi, bagaimana caranya memilih kartu kredit point reward yang paling baik untuk kita? Ada beberapa poin yang harus kamu perhatikan.

Pertama, cari yang transaksi minimumnya paling rendah. Semakin rendah transaksi minimum, artinya semakin cepat kamu mengumpulkan poin. Misalnya, dapat satu poin tiap transaksi Rp 200. Belanja Rp 100.000 saja artinya kamu sudah dapat 500 poin.

Kedua, pilih yang memiliki banyak merchant partner. Dengan begitu, proses pengumpulan poinmu jadi makin mudah dan cepat. Karena, biasanya penghitungan poin untuk transaksi di merchant partner itu lebih besar.

Ketiga, perhatikan juga promo dan diskon spesial yang ditawarkan. Ini pastinya penting untuk memaksimalkan keuntunganmu dalam menggunakan kartu kredit. Cicilan 0 persen di gerai-gerai tertentu atau hadiah gratis pasti sayang untuk dilewatkan dong.

Yang terakhir, tapi gak kalah penting adalah pastikan proses pengajuannya mudah dan cepat, serta persyaratannya pun gak ribet. Lebih bagus lagi kalau menawarkan gratis biaya tahunan selama tahun pertama.

Saatnya memilih yang terbaik

Nah, sudah tahu kan apa saja kriteria sebuah kartu kredit point reward yang menguntungkan? Sekarang saatnya menjatuhkan pilihan.

Kelihatannya agak susah ya mencari produk kartu kredit yang menawarkan seluruh keuntungan yang sudah disebut di atas? Tapi jangan salah. Kalau kamu mau mencari lebih teliti, ada kok produk yang memiliki semua keunggulan itu.

Contohnya adalah ShinhanIndo Card, produk yang dikeluarkan oleh Shinhan Indo Finance. Dengan fitur Hi-Cash yang disematkan, kartu kredit ini memungkinkan kamu untuk mendapat 1 poin mulai dari transaksi Rp 200 saja. Kamu bisa mengumpulkan poin secepat kilat!

Keuntungan ini masih ditambah dengan bonus point kalau belanja di merchant partner, seperti Indomaret, Indogrosir, dan sejumlah outlet asal Korea, seperti Lotte Mart, Tous Le Jours, Yes24, KyoChon dan masih banyak lagi. Di merchant-merchant ini, perolehan poin dihitung berdasarkan 5 persen dari nilai transaksi.

Jadi kalau kamu belanja Rp 500.000 di Indomaret, poin yang kamu dapatkan adalah 25.000 poin. Mencapai 10 kali lipat dari belanja di merchant biasa!

Tidak hanya itu, tiap belanja di merchant yang masuk dalam kategori restoran, rumah sakit, apotek, agen travel, serta hotel atau resort, perolehan poin kamu akan dihitung berdasarkan 3 persen dari nilai transaksi.

Coba bandingkan saja dengan kartu kredit point reward lain. Yang paling baik hati sekalipun baru memberikan poin tiap transaksi kelipatan Rp 1.000. Bahkan ada juga kartu kredit yang baru memberikan 1 point reward tiap transaksi Rp 10.000, loh!

Nantinya, poin yang kamu kumpulkan bisa kamu manfaatkan untuk memotong nilai tagihan. Selain itu, bisa juga dikonversikan menjadi airlines mileage untuk perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.*

Segudang Promo dan Diskon Menarik

Selain pengumpulan poin, kamu pun bisa menikmati promo cicilan 0% kalau berbelanja di outlet Samsung dan situs Elevenia.

Tidak hanya itu, buat kamu yang mempunyai mobil Nissan dan Datsun, ada potongan harga 25% untuk biaya servis kalau menggunakan ShinhanIndo Card.

Dan yang tak kalah menarik, masih ada promo dari Indomaret. Kamu bisa membawa pulang satu liter minyak goreng gratis untuk transaksi pertama minimal Rp 200.000 di seluruh outlet Indomaret di Jabodetabek, komplit kan?

Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

Untuk punya kartu kredit ShinhanIndo Card, caranya gampang banget. Kamu bisa isi aplikasi secara online di ptsif.co.id. Jangan lupa sertakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan slip gaji. Kamu gak perlu punya kartu kredit lain sebelumnya untuk mengajukan kartu kredit ini.

Shinhan Indo Finance menjalin kerja sama dengan 8 bank untuk metode pembayaran virtual account. Jadi, kamu cuma perlu punya rekening di salah satu bank tersebut, yakni BCA, BRI, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, Maybank, dan Bank Mega.

Sesuai dengan tagline “The Beginning of Wonders”, ShinhanIndo Card pasti akan membuat hidupmu makin indah dengan beragam keuntungan dan kemudahan.

*Point reward baru bisa digunakan setelah terkumpul sebanyak 17.000 poin (untuk penukaran airlines miles) dan 300.000 (untuk memotong nilai tagihan berupa cashback)

Menukarkan point rewards kartu kredit dengan Rupiah
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan rewards point yang berbeda-beda. Selain bisa ditukarkan dengan berbagai tawaran dari bank Anda juga bisa menukarkan point rewards kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah silahkan hubungi :
0811-757-369 / WA
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA