Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank


    Poin Rewards adalah fitur unggulan yang selalu ada dalam setiap kartu kredit. Namun ketentuan dan penawaran masing-masing kartu kredit berbeda-beda. Nah, kartu kredit ini menawarkan kemudahan untuk menukarkan poin yang sudah terkumpul dari setiap transaksi.
Kartu Kredit Standard Chartered Bank memudahkan Anda untuk memilih produk/layanan terbaik dengan menebus poin hadiah Anda melalui situs web Standard Chartered atau telepon. Manjakanlah diri Anda dengan berbagai hadiah yang Anda sukai secara praktis dan efisien.

Penukaran Rewards Cepat

Semua poin rewards yang sudah terkumpul selama transaksi yang Anda lakukan dengan kartu kredit Standard Chartered Bank dapat langsung ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Proses penukaran lebih cepat karena tersedia sistem online rewards yang khusus untuk memanjakan nasabahnya.

Berbagai tipe jenis hadiah

Dengan program hadiah menarik Standard Chartered Bank, Anda dapat dengan mudah memilih produk/layanan terbaik dengan menebus poin hadiah Anda melalui situs web Standard Chartered, atau telepon

Anda akan menemukan rangkaian hadiah, dari santap malam, fashion dan perlengkapan rumah, hingga aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak, serta hiburan high-tech untuk setiap orang. Setiap poin yangterkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah antara lain berupa Penghapusan Iuran Tahunan, Shopping Voucher, e-Voucher, Airline Mileage, Merchandise, dan Cash Rewards

Jadi, semakin sering Anda menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered, semakin banyak manfaat dan hadiah yang dapat Anda nikmati. Standard Chartered secara teratur juga akan menambahkan pilihan hadiah baru yang menarik untuk diperoleh, silakan sering-sering memeriksanya.
Bagaimana Metode Poin Rewards Kartu Kredit

Penghitungan poin pada Kartu Kredit Standard Chartered dilakukan saat status kartu kredit adalah aktif dan dalam kondisi baik dan lancar. Penghitungan poin berdasarkan jumlah total pembelian ritel yang dilakukan dengan baik menggunakan kartu kredit utama ataupun kartu tambahan.

Kurs Penukaran Point Reward Kartu Kredit SCB Menjadi Rupiah  : 

Kartu Kredit SCB Semua Jenis
Rp. 12 / Point

Untuk bantuan dan informasi penukaran Point Reward Anda,  silakan
Hub :
Office : 021-6458659
Atau kunjungi : http://www.pointchanger.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA