Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA


      Setiap Kartu dari Bank CIMB Niaga memiliki keistimewaan dalam mendapatkan reward setiap pembelanjaannya. Point tersebut akan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti Frequent Flyer Miles ( Krisflyer Mileage, Garuda Frequent Flyer), Voucher belanja dan barang lainnya. Selain itu kartu CIMB juga dilengkapi asuransi untuk diri Anda.
Kartu kredit Bank CIMB Niaga terdiri dari World, Infinite, Platinum, Syariah, Gold dan Classic. Kartu kredit World memiliki keistimewaan dalam mendapatkan promosi gratis, kartu saat ini yang memberikan keuntungan bagi Anda yang suka berbelanja dan melakukan perjalanan jarak jauh karena kartu ini memberikan Anda kebebasan untuk menukar Reward yang di peroleh dengan tiket Singapore Airlines dan banyak lagi.

Dan bagi Anda yang menyukai sistem Syariah dalam kehidupan Anda, maka kartu Syariah Gold akan menjadi sahabat terbaik Anda. Karena kartu ini merupakan salah satu kartu Islamik yang tersedia di Indonesia dengan mengakomodir gaya hidup Syariah, hingga seluruh transaksi yang Anda lakukan sudah di kover dengan akad-akad prinsip Syariah, yaitu Akad Kafalah.

Salah satu keuntungan yang terhandal di berikan dari kartu kredit CIMB Niaga adalah fasilitas jika Anda memegang kartu kredit CIMB Niaga Visa Infinite, Anda akan berhak menikmati konsultasi layanan kesehatan 24 jam yang didukung oleh dokter ahli dari dalam dan luar negri yang dapat diakses dari manapun dan kapanpun. Fasilitas ini termasuk Evakuasi Medis Darurat dan Pemulangan Medis Darurat. Tidak banyak bank yang menyediakan fasilitas seperti itu pada kartu kredit mereka , akan tetapi CIMB memiliki fitur ini untuk Anda. Selain it fasilitas Syariah yang diberikan Bank CIMB merupakan program langka yang dapat Anda peroleh di Indonesia. Dan Point Reward yang diberikan Bank CIMB tidak memiliki batas waktu sehingga Anda dapat menukarkannya kapanpun juga.


Kurs Penukaran Point Reward Kartu Kredit Dengan Rupiah : 

CIMB Niaga Infinite
Rp.20 / Point

CIMB Niaga Platinum
Rp.2,7 / Point

 Untuk bantuan dan informasi penukaran Point Reward Anda,  silakan

 
Hub :
Office : 021-6458659
Atau kunjungi : http://www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank