INI KARTU KREDIT YANG MEMBERIMU HADIAH KETIKA APLLY



Makin lama makin gampang aja Aplly kartu kredit berbeda dengan beberapa tahun-tahun lalu, saat kart kredit dianggap sebagai benda keramat.

Duluuu, orang yang punya kartu kredit di identikan dengan orang kaya raya.
Padahal anggapan itu nggak sepenuhnya benar.

Kartu kredit sejatinya adalah alat transaksi. Siapapun bisa Apply dan mengambil manfaatnya asal memenuhi syarat.

Untungnya sekarang Apply kartu kredit tambah mudah. Bahkan kita bisa dapat hadiah, kurang enak apa coba. Selain bisa menikmati manfaa kartu kredit, dapat hadiah lagi.

Berikut adalah beberapa kartu kredit yang memberikan hadiah ketika Apply :

HSBC
Ada setidaknya 3 kartukredit HSBC yang memberikan hadiah ketika Aplly.
Pertama buat yang apply HSBC Visa Signiture, bisa dapat 2 tiket PP ke Singapore gratis. Kalau HSBC Visa Platinum bisa memilih hadiah cashback di Tokopedia, Cathay Pasifik, Happyfresh atau MAP. Lalu hadiah HSBC Visa Gold adalah cahsback Tokopedia, Happyfresh atau MAP.

Syaratnya pun simpel. Untuk HSBC Visa Signiture memang relatif ketat, tapi yang lainnya lumayan mudah kok. Enaknya lagi, kita bisa apply via online. Cukup masukkan data yang diminta dan ikuti petunjuk di situsnya.

Secara umum, selain hadiah yang disebutkan di atas, kartu kredit HSBC juga menawarkan promo cashback dan cicilan 0 persen di banyak merchant. Gak cuma di merchant fisik, promo ini berlaku juga untuk transaksi online.

CITIBANK

 Kartu kredit dari citibank juga menjanjikan hadiah kalau kamu apply. Salah satu syarat pengajuan kartu kredit ini adalah gaji minimal Rp.11,5 juta per bulan. tapi manfaatnya bejibun.

Kelebihannya antara lain akses airport lounge gratis di 700 bandara di Indonesia.
Untuk Citi PremierMiles. Lalu 3x rewards points utuk transaksi Rp.3.000 di kategori dinning, shopping dan belanja di luar negri.

Standard Chartered
Hadiah dari kartu kredit Standard Chartered iantaranya e-voucher Tokopedia seilai 1 juta, promo ini berlaku untuk permohonan yang masuk hingga 30 september 2017 dan disetujui maksimal pada 15 Oktober 2017.

Syaratnya, gaji minimal Rp.8 juta, bahkan karyawan kontrak juga bisa apply dengan syarat khusus.
Adapun point plus kartu kredit StandChart antara lain gratis iuran tahunan untuk setahun pertama. Juga beli 1 dapat 2 tiket The Premiere pilihan setiap akhir pekan untuk jenis Visa Black Platinum.

BNI
Dari bank milik negara,  ada BNI yang memberikan hadiah buat yang apply kartu kreditnya. Hadiah itu adalah pinjaman dana tunai via layanan telepon TelePlus BNI. Cukup telepon, bisa dapat pinjaman.

Syarat kartu kredit BNI longgar terutama soal minimum gaji, yakni cuma Rp 3 juta untuk BNI Classic Card. Syarat lainnya pun standar.

Ihwal kelebihannya, ada satu point reward untuk tiap belanja Rp 2.500 saja. Untuk yang jenis BNI Lottemart, ada diskon 3 persen untuk transaksi di Lottemart seluruh Indonesia.

Mau pilih yang mana, hayo? Bingung ya karena hadiahnya menarik semua? Gak perlu buru-buru, bandingkan satu dengan yang lainnya dulu.

Menukarkan point rewards kartu kredit Anda dengan Rupiah :
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan rewards point yang berbeda-beda. Selain bisa ditukarkan dengan berbagai tawaran dari bank Anda juga bisa menukarkan point rewards kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah silahkan hubungi :
0811-757-369 / WA
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA