BERBURU POINT DENGAN CEPAT LEWAT KARTU KREDIT INI



Zaman sekarang kartu kredit makin pintar memberikan iming-iming buat penggunanya. Mulai dari cashback, potongan harga hingga diskon, sampai cicilan 0 %.

Ada juga kartu kredit yang tiap ttransaksi bakal memberikan kita point. Point yang dikumpulkan ini kemudian bisa di tukar dengan ganjaran berupa produk atau lainnya. Skema ini di sebut sebagai point reward.

Namun masing-masing kartu kredit punya kebijakan sendiri soal perolehan point. Ada yang batas transaksinya rendah buat mendapat point. Ada pula yang sebaliknya.

Makin rendah batas transaksi, makin gampang dan cepat mengumpulkan point untuk di tukar dengan hadiah. Inilah salah satu fitur kartu kredit yang seing di buru masyarakat.

Manfat kartu kredit untuk mengatur keuangan makin maksimal ketika point lebih mudah di dapatkan. Mau tahu kartu kredit yang seperti ini?
Berikut kartu kredit dengan point reward terbaik :

Citi Rewards 

Namanya saja sudah mengisyaratkan bahwa kartu kredit ini berfokus pada fitur rewards. Atas tiap transaksi shopping dan dining senilai Rp.3.000 pada sabtu dan minggu, kita akan mendapat 3x Citi Rewards Point. Jika transaksinya pada senin- jum'at, point yang didapat dikalikan 2.

Keuntungan 3x poin juga didapat atas tiap transaksi retail dan online senilai Rp 3.000 dengan mata uang asing. Di luar itu, ada ganjaran 1 poin atas tiap transaksi Rp 3.000.

Citibank selaku penerbit kartu ini bekerja sama dengan 2.500 lebih outlet. Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan berbagai produk di outlet-outlet tersebut.

Standard Chartered Visa Black Platinum

Dari Standard Chartered, ada Visa Black Platinum. Kita akan mendapat 1 point rewards atas tiap transaksi retail senilai Rp 10.000 dan akumulasinya di bawah Rp 3 juta setiap periode bulan tagihan.

Jika total transaksi sama dengan atau lebih dari Rp 3 juta, 2 poin yang diberikan. Adapun 3 point rewards diberikan atas tiap transaksi di kategori merchant restoran, department store, apparel, dan home furnishing.

Danamon World MasterCard

Point rewards lebih cepat didapat menggunakan Danamon World Card. Atas tiap transaksi Rp 1.000 di mana pun, kita akan mendapat 1,5 poin. Poin yang terkumpul bisa dimanfaatkan untuk membayar sebagian tagihan atau ditukar dengan produk merchant.

Poin dari Danamon World Card juga bisa ditukar dengan mileage program KrisFlyer dan GarudaMiles. Artinya, bisa terbang gratis jika poin yang ditukarkan mencukupi.

BNI Lottemart

Sebagai kartu kredit kerjasama bank dan pusat belanja, BNI Lottemart gak hanya menjanjikan diskon belanja. Ada 3x point rewards atas tiap transaksi  Rp.2.500 di Lottemart.

Di tempat selain Lottemart, 1 point diberikan atas tiap pembelanjaan Rp.2.500. Beragam produk ditawarkan untuk ditukar dengan point dari BNI Lottemart, antara lain gadget dan voucher belanja.

Mandiri SKYZ Card 

Bank Mandiri punya SKYZ Card buat yang hendak berburu point untuk ditukar dengan beragam rewards. Atas tiap transaksi online senilai P.2.500 dalam mata uang asing, kita akan memperoleh 2xpoint. Begitu juga bila bertransaksi diluar negeri.

Rewards yang dapat di tukar dengan point ini cukup beragam. Bahkan kita bisa menukarkannya dengan donasi kemanusiaan di lembaga yang terpercaya.

Ingat, berburu point bukan lantas harus terus-terusan belanja pakai kartu kredit tersebut. Tetap harus ada penyesuaian dengan kemampuan finansial dan kebutuhan. Gunakan kartu kredit hanya ketika dibutuhkan. Namun ada satu trik yang bisa di pakai buat mempercepat perolehan point.

Tawari kawan atau keluarga untuk bertransaksi menggunakan kartu kredit kita. Mereka cukup memberikan info transaksi, kita yang menyelesaikan.
Misalnya saat belanja online, kita yang memasukan nomor kartu dan kode transaksi. Mereka tiggal memberikan kita duit cash sebagai pengganti. Apalagi sering ada promo kartu kredit.

Kita mendapat point tambahan, sementara mereka dapat potongan harga. Semua senang, gak ada yang dirugikan.

Menukarkan point rewards kartu kredit dengan Rupiah.
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan rewards point yang berbeda-beda. Selain bisa ditukarkan dengan berbagai tawaran dari bank Anda juga bisa menukarkan point rewards kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah silahkan hubungi :
0811-757-369 / WA
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA