6 Promo Kartu Kredit Mandiri yang Jadi Alasan Kuat Untuk Apply Sebelum Akhir 2017


Sekarang emang zamannya dimana transaksi dalam kehidupan sehari-hari jadi lebih mudah dengan transaksi cashless alias non-tunai. Salah satu alatnya ya apalagi kalau bukan kartu kredit.

Gak cuma lebih praktis, transaksi pakai kartu kredit juga sering kali lebih menguntungkan lho. Sebab, banyak promo dan penawaran menarik yang ditawarin kartu kredit untuk pembelanjaan tertentu.

Kartu kredit Mandiri contohnya, merupakan salah satu produk kartu kredit yang paling banyak dicari. Alasanya, syarat pengajuan relatif mudah dan promo yang di tawarkan terhitung lengkap dan bervariasi.

Kartu kredit Mandiri punya beberapa varian kartu. Masing-masing menawarkan keuntungan untuk berbagai macam gaya hidup dan kebutuhan.

Nah, seandainya kamu sudah memantapkan hati untuk memilih kartu kredit ini, kira-kira mau pilih jenis kartu yang mana yah? Coba di cek dulu promo-promo yang ditawarkan.

supaya lebih yakin simak dulu nih beberapa promo kartu kredit mandiri yang bisa jjadi alasan kuat untuk apply sebelum akhir 2017.

1. Pertamina card (Mandiri Kartu Kredit Pertamin)
Mandiri Kartu Kredit Pertamina cocok buat kamu yang sangat mengutamakan kenyamanan berkendar, khususnya yang jadi pelanggan setia SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Gak hanya mendapat fasilitas dalam kebutuhan bahan bakar, pemegang kartu kredit pertamina card juga bisa menikmati proteksi asuransi kendaraan hingga Rp.1 miliar

Dengan kartu kredit ini, kamu bakal dapat dua Mandiri Fiestapoint setiap transaksi kelipatan  Rp.20 ribu di SPBU Pertamina.

Bagi nasabah yang mengajukan Mandiri kartu kredit pertamina hingga 31 Desember 2017 bakal menikmati welcome bonus berupa cashback maksimal 20 liter Pertamax (Rp.150 ribu)

2. Hypermart Card (Mandiri Kartu Kredit Hypermart)
Hypermart Card paling pas buat keluarga yang ingin hemat belanja kebutuhan sehari-hari. Pemegang kartu kredit jenis ini bakal menikmati diskon dan harga spesial untuk beragam produk di Hypermart sepanjang tahun.

Kalau kamu apply Mandiri Kartu Kredit Hypermart sekarang, kamu bakal menikmati program cicilan 0% buat setiap transaksi belanja sampai 31 Desember 2017. Kamu juga akan dikasih gratis iuran tahunan di tahun pertama.

3. Mandiri Visa Signiture dan Skyz Card
Buat yang hobinya traveling, ngajuin kartu kredit Skyz atau Mandir Visa Signiture bisa jadi pilihan tepat. Buat yang rutin bepergian dengan maskapai penerbangan, bisa meikmati penukaran mileage dengan maskapai yang berkerja sama. Selai itu nasabah juga bisa menikmati fasilitas airport lounge di berbagai bandara di Indonesia.

Ada juga diskon 30 persen - 70 persen untuk berbagai macam hotelmulai dari Hard Rock Hotel Bali, Aston Marina Ancol, Hotel Kristal Jakarta Selatan, hingga sejumlah cabang Atria Hotel. Promo ini berlangsung hingga Desember 2017 ya.

4. Mandiri Gold dan Silver

Kartu Mandiri Gold dan Silver pas banget buat yang suka berbelanja alias shopping. Contohnya aja nih, ada diskon 10 persen di Quick Silver, The North Face, dan Nike dengan kartu kredit ini hingga 31 Mei 2018. 

Nasabah kartu ini juga bisa menikmati fasilitas power cash alias dana tunai yang diambil dari limit kartu kredit. Cicilannya bisa sampai dengan 12 bulan dan dengan bunga ringan. Selain itu, ada juga fasilitas power buy atau membeli barang dengan fitur cicilan 0 persen sampai 12 bulan.

5. Everyday

Nah, buat kamu yang belum punya kartu kredit, kartu kredit Mandiri Everyday ini bisa jadi pilihan paling tepat kartu kredit pertama. Setiap transaksi kelipatan Rp 2.500 udah dapet satu Fiestapoin. Pas banget dipakai buat menikmati promo di beberapa tempat makan, seperti diskon 30 persen di KFC hingga 13 Februari 2018.

Selain itu buat fans fast food McDonalds juga bisa nikmatin diskon 25 persen khusus dengan McDelivery online hingga 31 Agustus 2018.

6. Feng Shui Card dan Platinum Card

Dua kartu ini cocok buat kamu yang sering bepergian dan suka was-was dengan keamanan barang bawaanmu.

Selain menyediakan travel insurance, Mandiri Feng Shui Card dan Platinum Card juga menyediakan purchase protection insurance. Asuransi ini fungsinya buat melindungi barang belanjaanmu yang dibeli di dalam maupun di luar negeri.

Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati double Fiestapoin untuk tiap transaksi kelipatan Rp 20 ribu.

Kalau kamu mau jalan-jalan ke Bangkok, Thailand, apply aja kartu kredit ini sekarang. Lagi ada diskon hingga 50 persen di wahana Sea Life dan Madame Tussauds. Promonya berlaku hingga 31 Desember 2017, pas buat berlibur bareng keluarga.

Gimana, udah gak ragu kan ngajuin kartu kredit Mandiri? Jenis kartu kreditnya yang beragam memudahkan kamu buat milih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Udah gitu, benefit-nya sayang banget kalau dilewatkan begitu saja. So, tunggu apalagi?

Menukarkan point rewards kartu kredit dengan Rupiah.
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan rewards point yang berbeda-beda. Selain bisa ditukarkan dengan berbagai tawaran dari bank Anda juga bisa menukarkan point rewards kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah silahkan hubungi :
0811-757-369 / WA
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA