Tips Efektifkan Kartu Kredit Saat Liburan


Liburan akhir tahun semakin dekat. Kala liburan, yuk efektifkan kartu kredit yang Anda punya supaya liburan Anda lebih maksimal nantinya. Beberapa tips efektif kartu kredit saat liburan di bawah ini bisas menjadi tabahan informasi untuk Anda.

Rencana Jelas
Libuan tanpa rencana jelas bisa membuat kegiatan kacau balau. Terutama masalah finansial, perencanaan keuangan mutlak perlu.
Apalagi jika Anda memiliki kartu kredit, maka memiliki rencana pengeluaran selama liburan akan membantu Anda mengontrol penggunaan kartu kredit agar tidak kebablasan.

Kartu kredit dengan diskon transportasi
Mendekati musim liburan, perusahaan transportasi, agen wisata, dan kartu kredit seringkali bekerjasama untuk memberikan diskon/potongan harga untuk pembelian tiket transportasi.
Biasanya, diskon dan potongan harga yang diberikan mulai dari pemmbeia tiket pesawat hingga tiket kereta api.
Nah, jauh-jauh hari sebelum liburan tiba, pastikan Anda telah mencari tahu berbagai promo kartu kredit yang memberikan diskon transportasi. Dan perhatikan syarat dan ketentuan yang diperlakukan oleh promo tersebut supaya tidak ada kekeliruan di kemudian hari.

Cari penginapan yang berikan diskon kartu kredit
Selain, diskon transportasi, promo penginapan merupakan hal kedua yang paling sering dicari. Pengusaha yang bergerak di bidang perhotelan dan penginapan juga mengerti hal ini, karenanya untuk menarik lebih banyak pelanggan, mereka juga berkerjasama dengan bank penerbit kartu kredit untuk memberikan diskon menginap.
Pastikan Anda memesan jauh-jauh hari supaya mendapatkan tempat, karena biasanya mendekati hari H liburan, tempat menginap bisa jadi sudah penuh direservasi orang-orang.
Pastikan juga kartu kredit Anda memenuhi syarat dan ketentuan promo yang di berlakukan, periksa dengan teliti.

Simpan kartu kredit dengan baik
Rencana keuangan, transportasi, dan penginapan telah beres kini saat nya Anda liburan. Ketika berada di tempat wisata, jaga selalu kartu kredit Anda. Taruh lah ia di tempat yang aman dan usahakan untuk selalu ada dalam pengawasan Anda.
Jangan sampai kartu kredit Anda jatuh ke tangan orang lain yang tidak Anda kenal.

Menukarkan point reward kartu kredit Anda dengan Rupiah
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan reward point yang berbeda-beda. Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA