Pebisnis rugi kalau tak punya kartu kredit, ini alasannya



Kartu kredit punya banyak manfaat, salah satunya adalah mempermudah urusan keuangan seseorang. Nah, Kartu kredit juga penting untuk seorang pebisnis lho. Anda yang berbisnis dan menjalankan usaha, maka kartu kredit bisa jadi pendukung kelancaran bisnis Anda. Lho kok bisa? Untuk menjawabnya mari kita lihat alasan kenapa pebisnis harus punya kartu kredit di bawah ini.

Bisa jadi alat bayar yang praktis
Pebisnis sudah pasti sering melakukan pengeluaran uang untuk kebutuhan perusahaan. Terkadang, pengeluaran tersebut begitu besarnya sehingga akan merepotkan kalau membawa uang tunai terlalu banyak.
Di sini, kartu kredit dapan menjadi jembatan atau solusi transaksi yang lebij praktis dan mudah. Keuntungan membayar transaksi perusahaan menggunakan kartu kredit adalah pencatatan yang lebih rapi dan sistematis setiap bulannya, melalui billing statement atau lembar tagihan kartu kredit.
Apalagi sekarang tersedia kartu kredit perusahaan atau biasa di sebut kartu kredit corporate yang di rancang untuk kebutuhan keuangan perusahaan, dengan iuran tahunan dan besar limit yang bisa disesuaikan denga kebutuhan perusahaan.

Promo penerbangan dan hotel
Tak jarang seorang pebisnis harus bepergian ke berbagai tempat, baik diluar negri maupun di dalam negri. Ini memmang biasa diperlukan terutama untuk urusan ekspansi lahan bisnis, maupun mengembangkan kerjasama  dengan perusahaan lain.
Padatnya urusan bepergian dan kepentingan bisnis tentu membuat seorang pebisnis sangat tergan tung pada tiket penerbangan dan hotel. Ini tidak murah, maka dari itu adanya promo-promo penerbangan dan hotel dari kartu kredit akan membantu menekan pengeluaran.

Keuntungan lainnya adalah pebisnis bisa menikmati akses gratis airport lounge bila menggunakan kartu kredit tertentu.

Memudahkan pendanaan
Ini bukan isapan jempol belaka, pasalnya kartu kredit bisa jadi sarana untuk memperkuat pinjaman agar di setujui oleh bank. Misalnya, pengajuan KTA (kredit tanpa agunan) yang akhir-akhir semakin menjadi favorit.
KTA memungkinkan seseorang mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar, tanpa jaminan, tenor cukup lama. dan mudah. Salah satu syarat seseorang bisa mengajukan KTA adalah memiliki kartu kredit. Jadi kalauAnda pebisnis yang ingin mendapatkan modal bisnis dari KTA, pasti Anda punya kartu kredit dengan track record yang bagus ya.

Menukarkan point rewards kartu kredit dengan Rupiah
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan rewards point yang berbeda-beda. Selain bisa ditukarkan dengan berbagai tawaran dari bank Anda juga bisa menukarkan point rewards kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah silahkan hubungi :
0811-757-369
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA