Kiat Cerdik Berkartu Kredit


    Kartu kredit? sebuah kartu ajaib yang kini banyak dilirik sebagian masyarakat di Indonesia. Mengapa bisa dikatakan kartu ajaib? Karena kartu ini dapat membantu para nasabahnya mencukupi kebutuhan harian maupun kebutuhan bulanan. Selain itu juga fasilitas yang diberikan oleh kartu kredit, apabila dimanfaatkan dengan baik dapat sangat membantu para nasabah. Lalu bagaimana cara memanfaatkan kartu kredit dengan cerdik?

    Miliki kartu kredit sejumlah yang anda perlukan saja.
Pastinya antara satu orang dengan yang lainnya memiliki kriteria tersendiri untuk memilih kartu kredit yang cocok. Sebaiknya miliki kartu kredit sejumlah yang anda perlukan saja. Lebih sedikit lebih baik, karena anda akan lebih mudah mengontrol tagihan yang muncul.

    Selalu periksa daftar transaksi yang tertera dalam tagihan bulanan anda.
Pastikan tagihan bulanan anda sesuai dengan transaksi yang digunakan. Jika ada transaksi lain yang tidak anda lakukan segera konfirmasi ke bank, untuk meminta kejelasan. Melalui tagihan bulanan ini anda dapat mempelajari penggunaan kartu kredit anda dalam satu bulan, sudah baik atauakan belum.

  Batasi limit kartu kredit anda sesuai kebutuhan dan kemampuan anda membayar.
Gunakan limit sesuai dengan kemampuan membayar anda, lihat pendapatan anda terlebih dahulu. Jangan sampai pengeluaran anda melebihi penghasilan bulanan.

    Lunasi tagihan bulanan anda
Sebaiknya lunasi tagihan bulanan anda, untuk menghindari membengkaknya tagihan anda karena bunga yang dikenakan. Beberapa kiat cerdik yang bisa anda gunakan untuk menggunakan kartu kredit. Hindari hal-hal yang dapat menyebabkan tagihan anda semakin membengkak dan tagihan yang berbunga

Menukarkan point rewards kartu kredit menjadi Rupiah
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan reward point yang berbeda-beda. Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA