Kartu Kredit Terbaik untuk Belanja Online


Pada dasarnya, semua kartu kredit bisa digunakan untuk berbelanja online. Hanya saja, tidak sedikit juga pengguna kartu kredit yang mengeluhkan tidak bisa menggunakan kartu kreditnya untuk berbelanja online.

Untuk itu, sebelum berbelanja online, ada baiknya pemegang kartu kredit memerhatikan beberapa hal yang menjadi penentu sukses tidaknya transaksi belanja online dengan kartu kredit:

1. Jaringan kartu kredit, VISA/MasterCard/JCB/Amex/UnionPay

Di antara ratusan toko online yang ada di internet, pasti menyertakan halaman Cara Pembayaran. Di sana, anda bisa memeriksa apakah mereka menerima sistem pembayaran menggunakan kartu kredit atau tidak.

Lalu, selain itu, lihat juga jaringan kartu kredit mana yang diterima. Untuk mengetahuinya, anda bisa melihat apakah mereka mencantumkan logo VISA/MasterCard/JCB/Amex/UnionPay dalam situsnya atau tidak.

Tapi, ada juga yang mencantumkan logo VISA/MasterCard, dsb tetapi khusus untuk kartu debit saja, dan belum support pembayaran kartu kredit. Untuk itu, pastikan sebelum belanja anda sudah memeriksa bagian Cara Pembayaran di toko online yang dituju ya.

2. Saldo kartu kredit

Nah, ini dia yang mesti diperhatikan juga, yaitu saldo kartu kredit. Misal sudah memilih barang, tinggal bayar pakai kartu kredit, jaringan kartu kredit oke, pas tinggal eksekusi ternyata gagal. Usut punya usut ternyata saldo kartu kredit tidak mencukupi.

Kalau sudah begini, coba periksa apa ada tanggungan cicilan di kartu kreditnya sehingga menahan saldo limit yang bisa dipakai atau tidak.

Kalau 2 poin di atas sudah oke, anda bisa langsung menggunakan kartu kredit untuk berbelanja online. Sebelum belanja, terapkan juga 4 Kiat Belanja Aman di Online Marketplace untuk mengurangi risiko cybercrime saat bertransaksi dengan kartu kredit secara online.

Bila anda menginginkan kartu kredit yang terbaik untuk belanja online, maka beberapa rekomendasi kartu kredit dari pilihkartu ini bisa anda jadikan alternatif lho, yuk kita cek satu per satu:

1. HSBC Visa Platinum Cashback

Mengapa HSBC Visa Platinum Cashback? Jelas dari namanya anda bisa menebak. Fitur utama kartu kredit ini adalah cashback. Jadi, untuk anda yang gemar berbelanja online, semua transaksi pembelanjaan anda dengan HSBC Visa Platinum Cashback akan diapresiasi dengan pemberian cashback hingga 25% untuk transaksi online yang anda lakukan.

Informasi lebih lanjut mengenai HSBC Visa Platinum Cashback, klik di sini.

2. Kartu kredit Citi Cashback

Hampir sama dengan HSBC Visa Platinum Cashback, kartu kredit Citi Cashback juga merupakan kartu kredit dengan fitur utama cashback. Jadi, setiap pembelanjaan yang anda lakukan, termasuk belanja online, akan diberikan cashback reguler 0,1% tanpa ada batasan nilai cashback yang bisa diterima. Informasi lebih lengkap mengenai Citi Cashback, klik di sini.

3. Kartu kredit Citi Rewards

Kartu kredit Citi Rewards termasuk salah satu kartu yang cocok untuk berbelanja. Beberapa benefit yang bisa didapat dari kartu kredit Citi Rewards seperti 3x Citi Rewards points untuk transaksi kategori dining, shopping (termasuk transaksi online), dan untuk transaksi internasional dalam mata uang asing.

Informasi lengkap, klik Kartu kredit Citi Rewards.

4. Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Bisa dikatakan, kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go adalah kartu kredit yang sangat pas untuk anak muda masa kini. Kartu kredit baru dari CIMB Niaga ini hadir dalam bentuk kartu kredit dan stiker yang bisa ditempel di smartphone, untuk kemudian proses transaksi bisa dilakukan hanya dengan mendekatkan stiker ke mesin EDC.

Nah, benefit untuk belanja online menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go adalah cashback 10% untuk berbelanja online yang diberikan setiap hari, pengumpulan poin Xtra, serta cicilan 0%. Serunya lagi, kartu kredit ini bebas iuran tahunan selamanya lho. Info lengkap, klik CIMB Niaga Wave n Go.

Menukarkan point rewards kartu kredit menjadi Rupiah

Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan reward point yang berbeda-beda. Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA