Kartu Kredit Dengan Promo Mana Yang Cocok Dengan Anda



Ada beraneka ragam fasilitas yang di tawarkan kartu kredit. Lalu, kartu kredit dengan fasilitas apa saja yang harus Anda cari?
Tentunya, ini tergantung dari kebutuhan gaya hidup Anda. Simaklah beberapa tips kami seperti berikut :

Si Tukang Shopping
Jika Anda gemar shopping, carilah kartu kredit yang bekerja sama dengan banyak merek, butik dan department store ternama untuk memberi cicilan 0%, diskon dan cashback. Tentunya, jika Anda suka fashion, carilah kartu kredit yang bekerja sama dengan butik dan merek kesayangan Anda. Jika Anda penggemar gadget, maka dapatkanlah kartu kredit yang bekerja sama dengan toko gadget dan elektronik.

Si Tukang Makan
Pencinta kuliner sebaiknya memilih kartu kredit yang bekerja sama dengan bermacam-macam restoran dan kafe untuk memberi Anda diskon ataupun promo, termasuk porsi atau menu gratis ketika Anda memesan di sana.

Si Tukang Traveling
Jika Anda gemar berkelana, carilah kartu kredit yang bekerjasama dengan banyak hotel atau resort untuk memberikan Anda diskon pemesanan kamar. Selain itu, Anda bagusnya memilih kartu kredit yang menawarkan Airport Lounge gratis dan layanan pribadi yang membantu Anda merencanakan perjalanan, termasuk memesan tiket pesawat. Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah kartu kredit yang bekerjasama dengan maskapai pesaawat besar untuk memberi Anda air miles.

Si Tukang Bisnis
Jika Anda wirausahawan, Anda bisa memilih kartu kredit yang menawarkan fasilitas cash withdrawal yang bagus agar Anda bisa cepat mendapatkan dana segar ketika Anda membutuhkan modal. Anda juga bisa memilih kartu kredit dengan program cashback dengan pom bensin untuk menghemat biaya operasional Anda.

Si Tukang Pencari Aman
Jika Anda ingin mengamankan hidup Anda, Anda bisa memilih kartu kredit yang menawarkan berbagai program asuransi, seperti asuransi jiwa, kesehatan dan pendidikan. Anda juga bisa memilih kartu kredit dengan fasilitas yang otomatis membayar tagihan bulanan Anda untuk memastikan bahwa layanan dasar Anda tidak terputus karena telat atau lupa membayar.

Menukarkan point rewards kartu kredit dengan Rupiah
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan rewards point yang berbeda-beda. Selain bisa ditukarkan dengan berbagai tawaran dari bank Anda juga bisa menukarkan point rewards kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah silahkan hubungi :
0811-757-369 / WA
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA