5 benda yang layak di beli saat diskon belanja


Banyak sekali reseller, baik butik dan departement store, yang melakukan diskon balanja untuk menarik minat pembeli. Pesta diskon belanja pun menjadi ajang yang d tunggu-tunggu oleh pembeli karena mereka bisa mendapatkan barang yang telah lama mereka idamkan dengan harga miring. Asal tidak keblabasan membeli ini dan itu, diskon juga menjadi kesempatan bagus untuk membeli hal-hal yang sangat berguna tapi belum bisa dibeli karena harganya yang lumayan tinggi. Nah, inilah barang-barang yang patut di pertimbangkan untuk di beli jika ada diskon.

1 Alat elektronik rumah tangga
Alat elektronik seperti mesin cuci atau lemari es sangat memebantu rumah tangga Anda. Namun, alat elektronik sepert ni biasanya mahal, dan karena itu, ditunda-tunda pembeliannya. Karena itu jngan ragu untuk mengambil kesempatan pas ada diskon. Anda bisa mengganti lemari es atau mesin cuci Anda yang sudah rusak tanpa harus menjebol dompet. Selain ala elektronik besar, diskon untuk alat-alat rumah tangga seperti oven dan blender juga ayak diambil.

Baca juga : Trik terbaru memncari kartu kredit paling menguntungkan

2. Perlengkapan kamar tidur
Seperti alat elektronik, perlengkapan kamar tidur dan juga benda-benda yang bisa membantu Anda hidup lebih nyaman. Jadi, gunakan kesempatan diskon untuk membeli kasur, bantal, sprei, dan selimut tebal yang baru.

Meskipun bukan hal yang paling mendasar di rumah, perlengkapa tidur yang baru bisa membantu kesehatan Anda. Kasur yang bagus itu baik untuk tulang punggung  Anda, dan jika Anda bisa beristirahat dengan nyama, Anda akan bangun dengan perasaan lebih segar.

3. Gadjet baru
Laptop atau smartphone Anda sudah mulai usang? Gunakan kesempatan diskon untuk membeli smartphone dan laptop, serta gadget lainnya seperti printer dan kamera digital, yang biasanya mahal.

4. Barang fashion tahan lama
Barang fashion yang sangat layak untuk dibeli pas diskon adalah yang tahan lama, seperti tas dan sepatu kulit, ataupun jas. Barang-barang fashion seperti ini memang mahal kalau beli dengan harga sebenarnya, namun sangat berguna akrena tahan lama.
Karena itu jngan lewatkan kesempatan jika barang-barang seperti itu mendapatkan potongan harga yang signifikan.

5. Perlengkapan anak
Perlengkapan anak-anak, khususnya untuk bayi, seperti stroller dan botol susu, mahal harganya namun penting untuk dimiliki. Karena itu, pergunakanlah sale untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan bayi baik untuk Anda atau keluarga Anda.

Selain itu, diskon adalah saat yang tepat untuk membeli aneka mainan untuk si kecil, Selalu usahakan membeli mainan yang ada nilai didiknya.

Menukarkan point rewards kartu kredit dengan Rupiah
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan rewards point yang berbeda-beda. Selain bisa ditukarkan dengan berbagai tawaran dari bank Anda juga bisa menukarkan point rewards kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harga perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah silahkan hubungi :
0811-757-369 / WA
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA