Yang bisa kamu dapatkan dari Point Reward Kartu Kreditmu





      Ada sejumlah alasan yang melatar belakangi orang bertransaksi menggunakan kartu kredit. Ada orang yang menggunakannya untuk mendapatkan diskon atau promosi menguntungkan, tidak memiliki uang tunai saat butuh melakukan pembelian atau karena ingin mendapatkan point/reward.

Namun banyak orang yang tidak sadar telah mengumpulkan point cukup banyak. meski sadar akan adanya keuntungan ini, orang yang punya lebih dari satu kartu kreditpun jarang mengecek reward alhasil reward keburu hangus sebelum bisa dimanfaatkan. Padahal reward yang terkumpulsama menguntungkannya dengan diskon lho. Kamu bisa berhemat bahkan menikmati fasilitas mewah.

Apa saja yang bisa didapat dengan menukarkan point reward?
Voucher belanja
Sudah dapat diskon khusus saat belanja menggunakan kartu kredit, kamu juga dapatmemperoleh voucher belanja saat reward sudah terkumpul. Untung dua kai kan? Untuk pengguna kartu kredit HSBC misalnya, kamu dapat mendapatkan Voucher Sodexo dan MAP senilai Rp.100.000 dengan menukarkan 40.000 reward. Kedua voucher tersebut bisa kamu gunakan untuk belanja dan makan di restaurant.

Airport lounge
Jenis kartu kredit travel atau kartu kredit platinum memang memiliki fasilitas berupa akses gratis ke airport launge. Tapi kamu yang bukan pemilik kartu kredit travel juga bisa menikmati fasilitas ini dengan menukarkan reward.

Bebas biaya tahunan
Iuran kartu kreditmu mahal? Ternyata kamu bisa dibebaskan dari iuran kartu kredit degan menukarkan point reward. Untuk kartu kreditHSBC Gold misalnya, Point Reward yang harus kamu tukarkan adalah 36.000 point untuk iuran tahunan Rp.300.000. Sedangkan untuk HSBC Platinum, kamu harus menukarkan 90.000 point untuk iuran tahunan Rp.750.000.

Selain keuntungan yang disebutkan di atas, ada banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan menukarkan point reward kartu kredit seperti voucher hotel hingga bensin. Cek website penerbit kartu kreditmu untuk penjelasan lebih lanjut.

Menukarkannya dengan Rupiah
Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harganya perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
 0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA