Tips Ampuh Raih Poin Reward Kartu Kredit dengan Cepat





      Salah satu keuntungan dari kartu kredit yang tidak boleh begitu saja dilewatkan oleh penggunanya, adalah poin reward kartu kredit. Eits, sudah tahukah anda tetang poin reward kartu kredit?

Kartu Kredit selain digunakan untuk alat ganti pembayaran tunai, ada manfaat lain yang bisa diambil seperti poin rewards kartu kredit.
Point rewards kartu kredit ini adalah sejumlah point yang dikumpulkan dari hasil transaksi menggunakan kartu kredit. Point yang sudah dikumpulkan akan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Hadiah yang bisa didapat dari Point Rewards kartu kredit :
Kalau Anda rajin menggunakan kartu kredit, maka point yang terkumpul semakin banyak. Mudahnya semakin banyak Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit, maka semakin banyak jumlah point yang Anda kumpulkan. Bila point yang terkumpul sudah banyak, Anda bisa menukarkan nya dengan hadiah ataupun penawaran menarik dari bank penerbit kartu kredit Anda.

Untuk hadiah yang ditawarkan bisa beragam, tergantung bank masing-masing. Ada bank penerbit yang mengatakan prom rewards point kartu kredit untuk di tukar dengan item-item tertentu , voucher belanja di supermarket/merchant bahkan ada juga point rewards yang bisa di tukar dengan tiket pesawat atau gratis iuran tahunan selama setahun.

Bagaimana cara mengumpulkan point reward kartu kredit dengan cepat?
Untuk mengumpulkan point reward kartu kredit dengan cepat ada beberapa trik yang bisa Anda praktikan. ingat ya, semakin Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit, maka semakin cepat dan semakin besar juga point reward yang Anda kumpulkan. Dengan berpatokan pada itu, maka kita akan tahu apa saja yang mesti kita lakukan untuk mengumpulkan point reward dengan cepat.

Makan rame-rame? Twarin aja kamu yang bayar pake kartu kredit
Kadangkala saat makan rame-rame bersama teman-teman, akan merepotkan kasir jika kalian membayar sendiri-sendiri.kalau 2 atau 3 orang sih tidak masalah, kasir mungkin masih bisa memaklumi untuk bayar sendiri-sendiri.
Cobalah untuk mempersingkat waktu, Anda tawarka untuk menalangi pembayaran di kasir dengan menggunakan kartu kredit Anda. Di Akkhir nanti Anda bisa meminta teman-teman Anda untuk membayar gantinya ke Anda satu persatu. Selain mempersingkat waktu, Point kartu kredit andapun akan meningkat dengan cepat.

Perhatikan masa kadarluarsa Point Reward Kartu Kredit.

Ini dia yang tidak boleh diabaikan, masa berlaku point reward kartu kredit. Tidak lucu jika Anda sudah susah payah mengumpulkan point rewards kartu kredit,  eh ternyata Anda tidak bisa menggunakan point tersebut karena sudah kadarluarsa.
Meman sih tidak semua bank, tapi kemungkinan adsalah lho bank yang mengeluarkan sistem demikian untuk program hadiah tertentu. Maka dari itu rajin-rajinlah bertanya kepada bank penerbit kartu kredit Anda mengenai hal ini.

Jika Sodara atau teman lagi butuh belanja? Tawarkan saja.
Selain bisa meringankan beban saudara atau teman, Anda juga bisa memperoleh manfaat lainnya. Misalnya Anda punya teman yang butuh suatu barang tapi aia belum punya cukup uang saat itu, disini sebagai saudara atau sebagai teman Anda bisa menawarkan kartu kredit yang Anda miliki agar teman atau saudara Anda bisa memperoleh barang yang ia inginkan saat itu juga.
Nanti di akhir, ketika tagihan datang, Anda bisa menagih teman/saudara Anda untuk membayarnya.

Pakai untuk belanja apa saja
Untuk kebutuhan belaja rutin bulanan, ataupun bayar belanjaan, makan, dsb digunakan kartu kredit. Selama toko/merchant yang Anda tuju menerima pembayaran menggunakan kartu kedit, maka disitu adalah kesempatan Anda untuk meningkatkan point reward kartu kredit.

Nah, Lumayan brilian bukan ide diatas? mudahnya bayar transaksi belanja dengan sekali gesek, selesai. Tak perlu repot menghitung kembali uang kembalian, atau memenuhi dompet dengan uang receh hasil kembalian. Nah, selamat mengumpulkan Point Reward yaa ....

Anda juga bisa menukarkan point reward Anda menjadi RUPIAH masing-masing bank memiliki harga berbeda perpoint nya,

untuk bantuan dan informasi penukaran point reward Anda :

Hub:
0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Atau kunjungi : www.pointchanger.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA