Sekilas Tentang Memilih Kartu Kredit Reward




     Kartu kredit rewards adalah jenis kartu kredit yang terutama manawarkan fitur rewards lebih banyak daripada kartu redit jenis lainnya. Penilaian kartu kredit rewards ini didasarkan pada pengguna kartu kredit si pemegang kartu. Berikut ini merupakan beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan mengenai kartu kredit rewards.

Yang perlu Anda perhatikan ketika Apply
Anda sebaiknya mencari rewards yang paling bernilai dari suatu produk. Bayangkan diri Anda adalah seorang investor yang mencari bunga paling tinggi, termasuk bonus pendaftaran dan rewards dari pemakaian.
Selain itu, Anda bisa mencari benefit lain yang bukan berasal dari sisi pemakaian, seperti asuransi perjalanan, perlindungan pembelian, dan tunjangan dari penyedia travel.

Contohnya, sebagian besar kartu kredit maskapai penerbangan sekarang menawarkan kepada traveler beberapa bentuk layanan prioritas atau keringanan biaya pemeriksaan bagasi.

Yang sebaiknya Anda hindari ketika Apply
Kartu kredit yang menawarkan reward bisa sangat bernilai, tapi ada beberapa kelemahannya juga. Contohnya, kartu kredit rewards bisa memiliki annual fee yang tinggi, yang mungkinsaja tidak cocok untuk pemegang kartu kredit dengan gaya hidup sederhana.

Sebagai tambahan, rewards bisa saja dalam bentuk point dan miles yang tentu lumayan repot untuk di-redeem. Contohnya, banyak maskapai penerbangan yang menyediakan sedikit sekali kursi untuk mileage award, itu pun di kelas yang paling rendah.

Haruskah saya Apply lebih dari satu kartu kredit ?
Prospek dari mengumpulkan point kartu kredit rewards bisa sangat menarik, sehingga Anda mungkin tergoda untuk membuka akun kartu kredit lebih dari satu. Strategi ini bisa bermanfaat ketika Anda menemukan beberapa penawaran yang luar biasa.
Pertama, apply lebih dari satu kartu kredit bisa menggoda Anda untuk menggunakan lebih banyak uang, ini artinya lebih banyak hutang. Sebagai tambahan mengajukan lebih dari satu akun yang bisa mengurangi skor kredit Anda.

Efeknya kecil dan sementara saja, tapi lebih baik dihindari. Akhirnya, jika Anda lanjut untuk mengajukan kartu kredit lebih dari satu, mungkin Anda bisa bisa berbuntut penolakan karena adanya terlalu banyak permohonan.

Kapan saat terbaik untuk Apply?
Kartu kredit rewards menawarkan keuntungan untuk mendapatkan point bernilai, miles, dan cashback, yang didasarkan pada pola pembelian Anda. Tetapi, tak jarang fitur kartu kredit rewards yang di tawarkan hanya untuk menarik nasabah agar mau membuka akun.

Karena bonus dari pendaftaran dapat bervariasi sepanjang tahunnya, pengguna kartu kredit rewards yang sangat hemat harus menunggu sampai penawaran kompetitif tersedia. Pada saat yang sama, pengguna kartu kredit rewards harus menghindari mengajukan kartu kredit baru sebelum mengajukan pinjaman besar seperti KPR. Jika Anda mengajukan aplikasi kartu kredit hal ini bisa meningkatkan kepentingan dari si pemberi pinjaman, dan mengajukan kredit bisa menyebabkan penurunan skor kredit.

Menukarkan Point Reward kartu kredit dengan Rupiah.
Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harganya perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
 0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA