Mudahnya menukarkan point reward kartu kredit Standard Chartered




 
  Sudah rajin mengumpulkan point reward, kadang Anda suka bingung untuk menukarkan dengan apa.
kartu kredit ini memberikan kemudahan penukaran point dengan pilihan hadiah menarik

Point rewards adalah fitur unggulan yang selalu ada dalam setiap kartu kredit. Namun ketentuan dan penawaran masing-masing kartu kredit berbeda-beda. Nah, katu kredit ini menawarkan kemudahan untuk menukarkan point yang sudah terkumpul dari setiap transaksi.

Kartu Kredit Standard Chartered Bank memudahkan Anda untuk memilih produk/layanan terbaik dengan menebus poin hadiah Anda melalui situs web Standard Chartered atau telepon. Manjakanlah diri Anda dengan berbagai hadiah yang Anda sukai secara praktis dan efisien.

Berikut ini adalah fitur yang ditawarkan untuk program penukaran point rewards kartu kredit Standard Chartered.
Tersedia Online Rewards
Penukaran point akan lebih maksimal bisa dilakukan dengan cepat, agar tidak melewati masa kadarluarsa. Kartu kredit Standard Chartered Bank menyediakan penukaran Point Rewards secara online dan memberikan keleluasaan kepada Anda untuk memilih berbagai hadiah yang disukai.

Penukaran Rewards Cepat
Semua point rewards yang sudah terkumpul selama transaksi yang Anda lakukan dengan kartu kredit Standard Chartered Bank dapat langsung di tukarkan dengan beragam hadiah menarik. Proses penukaran lebih cepat karena tersedia sistem online rewards yang khusus untuk memanjakan nasabahnya.

Berbagai tipe jenis hadiah
Dengan program hadiah menarik Standard Chartered Bank, Anda dapat dengan mudah memiliki produk/layana terbaikdengan menebus point hadiah, dari santap malam, fashion dan perlengkapan rumah, hingga aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak, serta hiburan high-teck untuk setiap orang. Setiap point yang terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah antara lain berupa penghapusan iuran tahunan, Shopping Voucher ,e-Voucher, Airline Mileage, Merchandise, dan Cahs Rewards.

Jadi, semakin sering Anda menggunakan kartu kredit Dtandard Chartered, Semakin banyak manfaat dan hadiah yang dapat Anda nikmati. Standard Chartered secara teratur juga akan menambahkan pilihan hadiah baru yang menarik untuk diperoleh, silahkan sering-sering memeriksanya.

Bagaimana metode Point Rewards Kartu Kredit
Penghitungan point pada kartu kredit Standard Chartered Bank dilakukan saat status kartu kredit adalah aktif dan dalam kondisi baik dan lancar. Penghitungan point berdasarkan jumlah total pembelian ritel yang dilakukan dengan baik menggunakan kartu kredit utama ataupun kartu kredit tambahan.

Untuk setiap transaksi ritel sebesar RP.10.000 akan mendapatkan 1 point. Terdapat kelipatan point yang dapat ditambahkan yaitu pada jenis kartu kredit dibawah ini.

  • MasterCard Platinum akan mendapatkan 2 (dua) point apabila minimum transaksi ritel Rp.3 juta/bulan
  • Visa Platinum akan mendapatkan 2 (dua) point apabila minimum transaksi ritel RP.3 juta/ bulan, Atau 3 (tiga) point dikategori cafe atau restaurant, Departement Store, Apparel dan Home Furnishing dengan minimum transaksi ritel Rp.3 juta /bulan di kategori tersebut.
  •  Visa Business Gold aka mendapatkan 2 (dua) point juka minimum transaksi ritel adalah Rp.4 juta/bulan.
  • Visa business Platinum akan mendapatkan 3 (tiga)point jika minimum transaksi ritel Rp.10 juta/bulan.
  • MasterCard World Preferred akan mendapatkan 3 (tiga point jika melakukan transaksi ritel minimum Rp.5 juta / bulan.
  • Visa Infinite akan mendapatkan 4 (empat) point jika minimum transaksi ritel adalah Rp.3 juta /bulam didalam negri atau 8 (delapan point jika minimum transaksi ritel adalah Rp.3 juta / bulan di luar negri.

Sedangkan untuk kartu kredit MasterCard Worldmiles setiap transaksi ritel sebesar Rp.7.500 akan mendapatkan 1 (satu) point untuk transaksi ritel di dalam negri dan 2 (dua) point untuk transaksi ritel di lusr negri.

Pilihan Kartu Kredit Standard Chartered
Ada tiga pilihin kartu kredit unggulan dari Standard Chartered bank, masing-masing memberikan keunggulan dari Standard Chartered Bank, masing-masing memberikan keunggulan dan keuntungan yang berbeda-beda, simak penjelasannya berikut ini.

Standard Chartered MasterCard Titanium
Kartu kedit ini memiliki keunggulan cashback terbanyak dari kartu kredit lainnya. Anda bisa mencapatkan hingga Rp.650 ribu untuk transaksi ritel dimana saja dan kapan saja. Semakin besar nilai pembelanjaan Anda, maka keuntungan lebih cepat berlipat ganda.

Standard Chartered Black Visa Platinum
Keistimewaan dari kartu kredit ini ialah memberikan layanan Platinum atau kelas atas untuk keluarga Anda. Memberikan keuntungan untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan point reward yang lebih banyak.
Selain itu untuk gaya hidup Anda kartu kredit ini memberikan akses eksekutif berupa buy 1 get 1 tiket nonton di The Premiere XXI dan spesial di tanggal 15 potongan setengah harga di restaurant tertentu.

Standard Chartered MasterCard WorldMiles
Untuk yang senang traveling kartu kredi ini sangat cocok. Kartu kredit ini mempersembahkan khusu untuk mewujudkan wisata impian Anda dan keluarga untuk keliling dunia. Semua fitur mendukung rencana traveling Anda mulai dari reservasi pesawat, hotel, dan akses prioritas di 700 airport lounge di seluruh dunia.

Menukarkan Point Reward kartu kredit dengan Rupiah. 
 Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harganya perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
 0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA