Cara Tepat Memaksimalkan Point Rewards Kartu Kredit






     Dalam Memilih kartu kredit salah satu yang harus dipertimbangkan adalah fitur poin rewards. Ada kartu kredit khusus yang memberikan keuntungan ini, bagaimanakah cara memaksimalkannya?
Poin rewards kartu kredit juga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih kartu kredit. Mengapa demikian? Fitur ini apabila dimanfaatkan dengan baik Anda bisa melakukan belanja tanpa duit, makan di restoran lebih hemat, bahkan terbang gratis ke destinasi pilihan.

Secara umum reward dibagi menjadi dua, yaitu berbentuk poin atau mileage dan cashback. Poin biasanya digunakan untuk transaksi ritel sedangan mileage untuk transaksi travel. Berbeda lagi dengan cashback, ini diberikan dalam persentase tertentu untuk mengurangi tagihan Anda.
Dari semua fitur tersebut terdengar menggiurkan bukan, banyak juga pengguna kartu kredit yang cuek-cuek saja terhadap reward ini. Mereka enggan atau belum tahu cara memaksimalkan reward kartu kredit.

Pilih Kartu Kredit Yang Tepat 

Sebelum Mengajukan aplikasi kartu kredit, lihat dulu fitur utama rewards kartu itu. Ada kartu kredit yang mengutamakan poin/mileage reward, dan ada pula yang menonjolkan ganjaran

Tentukanlah mana kebutuhan yang benar-benar sesuai dengan gaya hidup Anda. Apabila Anda gemar traveling maka pilihlah kartu kredit dengan reward khusus seputar travel. Misalnya Citibank Premier Miles Visa Signature Kartu kredit ini memberikan keleluasaan, bahkan terbang gratis bagi Anda ketika melakukan perjalanan di udara
Kalau untuk memenuhi kebutuhan rutin belanja tiap bulan, Anda bisa memilih kartu kredit Citibank Rewards Visa Platinum. Kartu kredit ini memiliki keuntungan dalam memfasilitasi aktivitas belanja. Citi Rewards Points hingga 3x dengan berbelanja Rp3.000 di kategori dining, shopping, dan international spending.

Mengejar Reward Berlebihan Bisa Buntung


 Setelah menentukan kartu kredit yang tepat, cermat dalam memanfaatkan fitur yang ada di dalamnya. Seperti kartu kredir khusus poin reward, walau Anda berfokus pada jenis reward kartu tersebut, bukan berarti kita harus mengejar reward itu tanpa memikirkan risiko.

Contohnya demi mengejar poin untuk ditukarkan dengan smartphone Android terbaru malah belanja belebihan. Bahkan yang dulunya belanja sekali tiap bulan jadi dua sampai tiga kali sebulan. Tetap biajaklah dalam melakukan pembelanjaan.

Manfaatkan fitur poin reward ini untuk kebutuhan yang memang benar-benar Anda perlukan. Jangan terpaku pada reward yang diberikan tapi sesuaikan juga dengan kebutuhan. Sebab kalau ambisius mengejar poin, bukannya untung, malah bisa buntung karena pengeluaran bertambah.

Segera Tukar Poin


 Setiap poin reward pada kartu kredit memiliki masa berlaku. Poin yang lama menumpuk bisa-bisa hangus atau kedaluwarsa karena sebab-sebab tertentu. Misalnya karena tagihan kartu kredit nunggak berbulan-bulan atau memang bank menentukan jangka waktu penukaran poin tersebut.

Namun khusus Kartu Kredit Citibank Rewards Visa Platinum, poin reward kartu kredit Anda tidak akan mendapatkan masa kadaluarsa, berlaku selamanya. Dengan kata lain Anda masih bisa membelanjakannya di beberapa tahun kemudian.

Selain itu Anda Juga Bisa menukarkan Point Rewards Kartu Kredit Anda menjadi Rupiah.
banyak yang belum tau kalau point rewards itu bisa di tukarkan dengan Rupiah terkadang pointnya malah dibiarkan tidak terpakai dan hangus.
Point Changer adalah Jasa Bantu menukarkan Point Rewards Anda menjadi Rupiah.

Untuk Bantuan Dan Informasi Silahkan Hubungi :

- 0811-757-369 (WA )
Office : 021-6458659
Atau Kunjungi : www.pointchanger.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA