Cara hidup praktis dengan memakai 2 kartu kredit


   Meskipun persyaratan kepemilikan kartu kredit terbilang lumayan sulit, tetapi seseorang bisa saja memiliki lebih dari 1 kartu kredit. Tapi, dengan memiliki lebih dari 1 kartu kredit, apakah kemanfaatannya sudah anda rasakan dengan maksimal?

Banyak kartu kredit banyak rejeki? benarkah?
Tak sedikit orang berfikir bahwa memiliki banyak kartu kredit akan menolong keuangan pribadi. Pendapat ini bisa sangat keliru, karena pada kenyataannya, kemanfaatan kartu kredit tidak ditentukan dengan banyaknya jumlah kartu kredit yang dimiliki, tetapi bagaimana individu tersebut memanfaatkannya.

Dua kartu kredit, CUKUP
Jika tidak berhati-hati, memiliki banyak kartu kredit justru akan menjerumuskan pengguna ke jurang hutang tiada akhir, yang kita semua tentu tidak menginginkannya. Sebagai permulaan, apalagi jika Anda individu biasa yang menggunakan kartu kredit untuk kebutuhan sehari-hari (bukan untuk berbisnis) maka dua kartu kredit sudah cukup.

Bagaimana memaksimalkan dua kartu kredit?
Jika Anda adalah nasabah kartu kredit biasa, yang memanfaatkan kartu kredit untuk kebutuhan sehari-hari, maka dua kartu kredit sudah cukup. Satu kartu kredit dapat Anda atur untuk kebutuhan sehari-hari, dan yang lainnya untuk kepentingan disaat darurat.

Anda harus pandai dan jeli dalam memilih dua kartu kredit yang dirasa dapat mempermudah transaksi keuangan Anda. Pertimbangkan pula masalah limit dan kemampuan Anda membayar tagihan kartu kredit. Jangan sampai jika Anda memiliki dua kartu kredit justru memberikan efek buruk terhadap keuangan Anda.

Pilih kartu kredit dengan banyak fitur promo
Selain limit dan kemampuan membayar, pertimbangkan juga bank penerbit mana yang memberikan promo lebih banyak. Dengan promo yang banyak, kebutuhan yang perlukan setiap hari Anda akan terbantu. Anda dapat menikmati promo diskon makan di restaurant, promo potongan harga belanja, dan masih banyak lagi. Khusus untuk kartu kredit darurat atau kartu kredit kedua, gunakan saat terdapat promo dari penyedia kartu kredit yang memberikan banyak diskon untuk tiket pesawat, tiket hotel maupun tiket-tiket liburan.

Pilih kartu kredit dengan gratis iuran tahunan
Kemudian, Ingat bahwa kedua kartu kredit yang akan Anda miliki sebaiknya menawarkan annual fee per tahun. Dengan demikian Anda dapat mengatur pengeluaran lain agar terbatas dari biaya-biaya yang mungkin membebani Anda. Selain itu, pertimbangkan bank penyedia mana yang banyak memberikan cicilan 0% untuk beberapa produk yang ditawarkan. Hal ini dapat menolong kebutuhan darurat anda.

Menukarkan point rewards kartu kredit menjadi rupiah.
Point rewards adalah point hadiah yang diberikan kepada pengguna kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi yang dibayar dengan kartu kredit tersebut. Setiap kartu kredit memiliki ketentuan perhitungan reward point yang berbeda-beda. Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harganya perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
 0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA