Berburu Point Dengan Cepat Lewat 5 Kartu Kredit ini




      Zaman sekarang, kartu kredit makin pintar memberikan iming-iming buat penggunanya. Mulai dari cashback, potongan harga diskon, sampai cicilan 0 persen.
Ada juga kartu kredit yang tiap transaksinya bakal memberikan kita point. Point yang dikumpulkan ini kemudian bisa di tukar dengan ganjaran berupa produk atau lainnya. Skema ini disebut sebagai point reward.

Namun masing-masing kartu kredit punya kebijakan sendiri soal perolehan point. Ada batas transaksinya rendah buat mendapat point. Ada pula yang sebaliknya.

Makin rendah batas transaksi, makin gampang dan cepat mengumpulkan point untuk ditukar dengan hadiah. Inilah salah satu fitur kartu kredit yang sering diburu masyarakat.
Manfaat kartu kredit untuk mengatur keuangan makin maksimal ketika point lebih mudah didapatkan. Mau tahu kartu kredit yang seperti ini? Berikut kartu kredit point reward terbaik yang terpantau radar.

Citi Rewards

Namanya saja sudah mengisyaratkan bahwa kartu kredit ini berfokus pada fitur rewards. Atas tiap transaksi shopping dan dining senilai Rp.3.000 pada sabtu dan minggu, kita akan mendapat 3x Citi Rewards Point. Jika transaksinya pada senin-jum'at, point yang di dapat dikalikan 2.
Keuntungan 3x juga didapat atas tiap transaksi retail dan online senilai Rp.3.000 dengan mata uang asing. Diluar itu, ada ganjaran 1 point atas tiap transaksi Rp.3.000
Citibank selaku penerbit kartu ini berkerja sama dengan 2.500 lebih outlet. Point yang terkumpul bisa di tukar dengan berbagai produk di outlet-outlet tersebut.

Standard Chartered Visa Black Platinum

Dari Standard chartered ada Visa Black Platinum kita akan mendapat 1 point rewards atas tiap transaksi retail senilai Rp.10.000 dan akumulasinya dibawah Rp.3 juta setiap periode bulan tagihan.
Jika total transaksi sama dengan atau lebih dari Rp.3 juta, 2 point yang diberikan. Adapun 3 point rewards diberikan atas tiap transaksi di kategori merchant restaurant, departement store, apparel, dan home furnishing.

Danamon World MasterCard

Point rewards lebih cepat didapat menggunakan Danamon World Card. Atas tiap transaksi Rp.1.000 di manapun, kita akan mendapat 1,5 point. Point yang terkumpul bisa dimanfaatkan untuk membayar sebagian tagihan atau ditukar dengan produk merchant.
Point dari Danamon World Card juga bisa ditukar dengan mileage program krisflyer dan GarudaMiles. Artinya, bisa terbang gratis jika point yang di tukarkan mencukupi.

Tetap harus ada penyesuaian dengan kemampuan finansial dan kebutuhan. Gunakan kartu kredit hanya ketika dibutuhkan. Namun ada satu trik yang bisa dipakai buat mempercepat perolehan point.
Tawari kawan atau keluarga untuk transaksi menggunakan kartu kredit kita. Mereka cukup memberikan info transaksi, kita yang menyelesaikkan.
Misalnya saat belanja online, kita yang masukan no kartu dan kode transaksi. mereka tinggal memberikan kita duit cash sebagai pengganti. Apalagi sering ada promo kartu kredit.

Kita mendapat point tambahan, sementara mereka dapat potongan harga. Semua senang, gak ada yang dirugikan :)

Menukarkan Point Reward kartu kredit dengan Rupiah. 
Selain bisa di tukarkan dengan berbagai macam tawaran dari bank, Anda juga bisa menukarkan point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah, harganya perpointnya berbeda tergantung masing-masing bank.

Untuk bantuan dan informasi penukaran point reward kartu kredit Anda menjadi Rupiah Silahkan hubungi :
 0811-757-369 (WA)
Office : 021-6458659
Website : www.pointchanger.com


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penukaran Point Reward Kartu Kredit PANIN

Penukaran Point Reward Kartu Kredit Standard Chartered Bank

Penukaran Point Reward Kartu Kredit CIMB NIAGA